e-informasi.com - Berbagi Informasi

Sabtu, 31 Januari 2015

Cara jitu agar di terima di google adsense

Cara jitu agar di terima di google adsense

Sebelum saya memberikan Cara jitu agar di terima di google adsense ada baiknya saya menjelaskan terlebih dahulu apa itu Adsense. AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

Baiklah setelah membaca pencelasan tersebut, saya akan memberikan Cara jitu agar di terima di google adsense. Yang kamu butuhkan untuk mendapatkan adsense adalah sebuah domain,sebuah template blogger online shop khusus yg dapat membuat trik ini berjalan dan tentunya sebuah blog, terserah mau blog baru ataupun blog lama, tapi saya sarankan blog baru. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan adsense.

1. Domain
Untuk mendapatkan adsense dalam 1 hari, kita membutuhkan domain, domain tersebut bisa domain .com .net .web.id sobat bisa menggunakan domain gratis seperti domain gratis .tk bila sobat tidak memiliki domain yang berbayar.

2. Template khusus
Template ini adalah template Online Shop yang telah disesuaikan untuk dapat mendapatkan adsense dengan cepat. klik disini untuk mendownloadnya.

3.Artikel
Isi artikel dengan product online shop, sobat bisa tinggal copy paste aja dari web tetangga. pastikan sobat membuat atau mengisi artikel sebanyak 20 buah. Dan jangan lupa membuat page About, Privacy Policy, Disclaimer, dan lain-lain.

4.Email
Sebelum mendaftar adsense, pastikan email sobat belum pernah digunakan untuk mendaftar adsense dan ditolak.

5.Daftar
Setelah sobat melakukan step demi step, inilah step terakhir yang harus sobat lakukan. Sobat hanya tinggal mendaftarkan blog sobat ke adsense dan menunggu hingga di approve.

Berikut tadi adalah Trik Adsense Full Approve Dalam Satu Hari. Harap diperhatikan, untuk mendaftar adsense diperlukan faktor keberuntungan agar dapat di approve. Jadi, selamat mencoba dan semoga berutung. Bagi sobat yang telah berhasil mendapatkan adsense, jangan lupa untuk berkomentar.

Cara jitu agar di terima di google adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 komentar:

  1. di bookmark dulu mas gan , niatnya mau buat GA jga tapi blom punya KTP :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake ktp ibu , bapa , atau kakak ajah gan

      Hapus
  2. kira kira butuh waktu berapa lama gan agar bisa diapprove ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar 2 hari gan menurut pengalaman saya , tapi katanya ada yang sampai 1 bulan bahkan 1 tahun

      Hapus