e-informasi.com - Berbagi Informasi

Rabu, 21 Januari 2015

kata kata renungan yang bisa membuat kamu termotivasi

kata kata renungan yang bisa membuat kamu termotivasi



Ketika mengisi sesuatu ke dalam botol, jika kau mengisi batu-batu besar dulu, setelah penuh kau masih bisa memasukan pasir kedalamnya jika kau memasukan pasir dulu, maka batu-batu besar tak mungkin bisa masuk lagi.
Seperti hidup ini, jika kau mengisi hal-hal besar dulu sikap baik, pandangan luas, impian, dan tujuan hidup, kemudian kau baru bisa mengisinya dengan hal-hal kecil kebiasaan-kebiasaan baik, ketrampilan, pengalaman-pengalaman, dan cara-cara
Jika terbalik, maka hal-hal kecil itu sulit dimasukan lagi.


Ada seorang guru memberitahu aku : "masalah adalah harta". Pertama mendengar aku tidak mengerti.
Setelah berpikir berkali-kali aku baru mengerti, ternyata. Masalah adalah masalah, tetapi ketika di dalam masalah kau bisa menemukan jalan keluarnya maka itu adalah harta.


Hargai dan terimakasih kepada orang-orang yang berbuat baik pada kita, jangan menganggap mereka seharusnya begitu ataupun menganggapnya sebagai kebiasaan, karena mereka memiliki pilihan untuk tidak melakukannya.


Jika kau ingin berbuat baik pada orang lain, maka segeralah lakukan!
Tetapi, jangan menganggap kebaikanmu sebagai bahan untuk tawar menawar, sebagai bahan untuk menekan orang lain, dan mengharapkan balasan dari orang lain. Karena sikap itu akan membuat kau tidak bahagia, dan kau akan merasa semua orang berhutang budi padamu.


Tanamkan "kekecewaan" ke dalam tanah, suatu hari dia pasti akan tumbuh sebuah bunga, nama bunga itu adalah "tidak peduli"

Semoga bisa memotivasi :)

kata kata renungan yang bisa membuat kamu termotivasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. berbuat baik kepada seseorang emang harus jangan ditunda.. pasti kita akan mendapatkan kebaikan suatu kelak dari orang yg berbeda :D

    BalasHapus