e-informasi.com - Berbagi Informasi

Minggu, 08 Maret 2015

Peringati Hari Perempuan Internasional, 3.200 Kain Perca Dirangkai

BANDUNG, e-informasi.com – Memperingati hari Wanita Internasional pada 8 Maret, pegiat anti korupsi yg tergabung dalam Wanita Indonesia Anti Korupsi Bandung menyatukan 3.200 kain yakin juga sebagai wujud dukungan kepada pemberantaan korupsi di Tanah Air.


Kain-kain perca itu memuat simbol tangan yang merupakan sikap tegas wanita atas tindakan tidak terpuji tersebut sekaligus mau melindungi keluarganya dari aksi korupsi. Lantaran itu, kain-kain itu dapat dijahit jadi satu guna menegaskan tekad mereka jalankan perubahan.

“Kenapa konsentrasi terhadap keluarga, lantaran kriminil korupsi telah masuk ke ranah keluarga. Ini adalah alert atas bencana akbar, maka wanita mesti sejak mulai berjaga-jaga,” kata penggiat PIAK Bandung, Sely Martini di Bandung, Sabtu (7/3).

Sely serta mencontohkan jumlahnya histori yg terkait bersama tindak korupsi & melibatkan keluarga seperti kasus Bupati Karawang, kasus korupsi proyek pengadaan Al-Quran, & Kasus Gubernur Banten.

Tidak cuma itu, penghadapan kepada korupsi pun tidak terlepas dari peran sentral wanita yang merupakan manajer sekaligus auditor dalam keluarga. Bersama begitu, perbuatan mereka sejak dari rumah bakal lumayan memastikan bagi upaya pemberantasan.

Ribuan kain berca yg dikumpulkan berasal dari bermacam profesi. Mereka memiliki kepedulian yg sama dapat perlunya Indonesia bersih. “Gerakan ini benar-benar tidak serupa sebab kami wanita yg mengayomi & melindungi mengedepankan perlawanan yg damai hening tidak dengan mesti berteriak-teriak,” menurutnya.

Peringati Hari Perempuan Internasional, 3.200 Kain Perca Dirangkai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar